sejarah terciptanya kartu poker

Sejarah Terciptanya Kartu Poker

Kartu Remi adalah alat permainan umum yang segera dipikirkan ketika kamu berkumpul dengan teman atau keluarga. Banyak yang bisa kamu mainkan dari kartu remi. Tetapi tidak banyak orang yang tahu tentang sejarah terciptanya kartu poker remi. Kartu Remi awalnya ditemukan di Cina, kemudian menyebar ke India dan Persia.

Sejarah Terciptanya Kartu Poker Hasil Evolusi Dari Catur

Sejumlah sejarawan menyatakan sejarah terciptanya kartu permainan poker adalah hasil dari evolusi sejenis permainan catur yang dimainkan oleh gembala di Asia Barat. Saat dipahat, mereka memainkan catur mengenakan kerikil.

Para ahli lain berpendapat, permainan kartu adalah evolusi dari semacam upacara untuk berkomunikasi dengan para dewa. Empat tongkat tongkat atau panah yang telah ditandai dengan empat simbol yang berbeda, terlempar ke altar. Yang tongkat jatuh, itulah yang ditafsirkan oleh pendeta sebagai kematian Tuhan.

Kartu pertama di Eropa (Italia) disebut Kartu Tarot (Tarrochi) atau Tablet Nasib karena bentuknya seperti tablet, dan digunakan, antara lain untuk memprediksi nasib. Tarot tertua berasal dari 1470 di Lombardy. Satu set terdiri dari 50 kartu, dibagi menjadi 5 kelompok masing-masing 10 kartu.

Di permukaan terukir tema alegori atau mitologi tentang berbagai aspek kehidupan seperti sains, seni, planet, dll.

Asal usul kartu bermain telah menjadi perdebatan yang hebat di era modern, karena apa yang dicatat dalam sejarah adalah orang-orang Eropa pertama kali memperkenalkannya. Tetapi ada catatan historis yang menunjukkan bahwa orang Eropa menemukannya di tengah perjalanan, saat bermain kartu perlu proses pencetakan.

Mencetak di media kertas / kain pada saat itu hanya bisa dilakukan di Cina atau Korea, jauh sebelum dapat dilakukan oleh orang Eropa.

Formulir tipe 4 pertama kali dikenal di Timur Tengah. Jenis 4 formulir termasuk koin, cangkir, pedang dan tongkat. Bentuk akhirnya berevolusi dari waktu ke waktu: koin menjadi berlian, secangkir yang menggambarkan “cinta” ke dalam hati, pedang menjadi sekop dan tongkat menjadi keriting.

Terciptanya Desain Wajah Kartu Oleh Negara Perancis

Wajah di dek Prancis dinamai dan menyerupai angka sejarah. Raja hati adalah Charlemagne, Raja Wajik adalah Julius Caesar, Raja Keriting adalah Alexander the Great and King Shovel adalah raja Daud dari Injil. Kartu Remi adalah alat game paling populer di Prancis.

Sejak pembuatannya, bermain kartu tidak hanya digunakan sebagai game yang melibatkan satu dek, tetapi banyak fungsi lainnya.
Karena itu melibatkan wajah dan angka dalam desain kartu, kartu remi mulai digunakan sebagai alat prediksi. Selain itu, sejak zaman kuno, game formulir bangunan dari kartu bermain sangat populer. Pada tahun 1992, untuk pertama kalinya seseorang dicatat dalam rekor dunia sebagai pembangun gedung kartu tertinggi. Di Eropa zaman kuno, bermain kartu digunakan sebagai salah satu produk penyumbang pajak terbesar karena mereka sangat populer.

Fakta-fakta dan sejarah kartu bermain yang telah disebutkan adalah bermain kartu dengan desain asli, bukan mereka yang sudah memiliki berbagai desain termasuk karakter film atau anime. Game apa yang kamu sukai dengan teman atau keluarga kamu dengan kartu bermain? Jangan lewatkan artikel kami lainnya tentang kasino las vegas dan juga artikel menarik lainnya. Sampai jumpa kembali di pembahasan lainnya guys.